Rabu, 25 Juli 2012

PENAMPILAN ANAK-ANAK SKATERS RAMAIKAN BUKA BERSAMA



SEMARANG- Penampilan anak-anak skaters ramaikan  acara buka bersama anak yatim yang diadakan oleh pihak Lazisba manajemen dari Masjid Agung Baiturrahman Simpang lima     Selasa (24/7) pada sore hari. Acara tersebut diadakan di pelataran masjid  bekerja sama dengan Rasika FM.
Selain dimeriahkan oleh penampilan anak-anak skaters, acara tersebut juga di meriahkan oleh Lotuz Shaffels, kelompok shaffelin Semarang. Sebelum dimulai acara tersebut dibuka oleh penampilan rebana Ngadi Rejo Genuk. Dalam acara itu dihadiri oleh anak yatim dari berbagai perwakilan korwil di Semarang. Dengan diselingi oleh kultum yang bisa mencerahkan suasan hati para anak yatim.
Dalam sambutanya Ketua umum Manajemen Lazisba menuturkan “acara ini diadakan sebagai acara tahunan yang sering diadakan oleh manajemen Masjid Baiturrahman”. Dengan saling berbagi dapat ikud bersama-sama merasakan suasana bulan ramadhan. Dalam acara buka bersama ini pula tersisip doa untuk anak-anak yatim semoga bergerak berhasil namun dengan cara yang bijaksana tambahan Kepala Lazisba.
Pengunjung yang menyaksikan acara ini juga mendapatkan taqjil secara cuma-cuma dari panitia. Dengan membagikan 1000 taqjil pada saat bersamaan dengan acara buka bersama tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar