Rabu, 25 Juli 2012

SEJUMLAH ORANG TERLIHAT SEDANG MEMBACA BUKU



SEMARANG- Sejumlah orang terlihat sedang asik dengan buku yang dibacanya. Suasana ini terjadi di halaman Masjid Baiturrahman Simpang lima Semarang Selasa (24/7) kemarin sore. Dengan digelarnya  pameran buku  di halaman masjid untuk memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan. 
Ini merupakan suatu langkah baik Masjid Baitulrrahman untuk menarik pengunjung masjid untuk selalu berkunjung ke masjid dengan cara mengadakan pameran buku  dengan mendirikan stand khusus buku-buku islami. Tidak hanya membaca pengunjung juga diperbolehkan untuk membeli buku-buku islami di pameran tersebut. Dengan menggandeng toko buku Gunung Agung pameran tersebut dapat berjalan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai Masjid Baiturrahman.
Kebanyakan dari pengunjung pameran tersebut kaum anak muda, tidak sekedar menengok sampul saja, namun para pengunjung sangat menikmati apa yang ia baca” tutur Andi penjaga stand pameran buku tersebut. Setiap harinya stand tidak pernah sepi pengunjung, apalagi saat-saat jam sholad tiba stand penuh oleh pengunjung. Pameran ini akan dilaksanakan sampai H-7 menjelang lebaran, karena melihat antusiasme masyarakat terhadap pameran ini banyak maka pihak Masjid merencanakan pameran terus terlaksana sampai hari yang telah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar